Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Terperosok Kedalam Sumur Seorang Nenek Tewas Mengenaskan

Rabu, 06 Januari 2016 | 19.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-06T12:16:01Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Seorang nenek yang diketahui bernama Lamisih (70) warga Desa Sukobendu Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan tewas setelah terjatuh ke dalam sumur yang kedalamannya kurang lebih 10 meter. Rabu (06/01).

Kejadian berawal dari Astutik (36) sekitar kurang lebih pukul 15.00 WIB yang awalnya mengetahui korban sedang berada di ruang tamu. Namun beberapa menit kemudian korban di ketahui berjalan ke arah belakang rumah.

Sungguh Naas nasib nenek tersebut“ Sore itu saya masih melihat korban di ruang tamu”,ungkapnya.

Namun Astutik merasa curiga kurang lebih 15 menitan Korban tak juga kembali masuk ke dalam rumah. Lantas Astutik mencoba mencari ke belakang rumah namun korban tidak ada. Saksi juga mencoba mencari ke ruang kamar, dapur dan ruang lainnya namun korban juga tidak diketemukan.

“Sontak saya berusaha mencari kesekitar ruangan rumah namun tidak ketemu”, ungkapnya.

Namun saksi kembali berusaha mencari kembali di belakang rumah, dan mengetahui tutup sumur yang berada di belakang rumah yang terbuat dari triplek terbuka dan pecah menjadi dua. Selanjutnya Astutik mencoba mendekati sumur dan melihat ke arah dalam sumur tersebut. Sontak, saksi segera berteriak minta tolong. Sejumlah warga pun berdatangan dan berusaha menyelamatkan korban dengan peralatan seadanya.

Dan untuk dugaan sementara korban di duga menginjak papan penutup sumur berupa triplek yang sudah rapuh. Sehingga tubuh korban langsung terperosok kedalam sumur.“Saksi melihat sumur yang tertutup triplek itu terbuka karena triplek di atas sumur pecah jadi dua,” jelas Raksan sesuai penuturan saksi.

Dalam kurun waktu satu jaman, korban baru bisa berhasil diangkat dari dalam sumur. Sungguh malang nasib nenek usia 70 tahun tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. “Dan di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan,” pungkasnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update