Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelak Tawa Penuh Canda Hingga Guyonan Kasatlantas Belum Punya " SIM "

Senin, 18 Januari 2016 | 19.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-18T12:12:09Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Pemandangan yang sangat unik di Polsek Sukodadi Kabupaten Lamongan. Puluhan petugas kepolisian beramai-ramai lomba memancing di kolam yang ada di belakang Polsek Sukodadi. Senin (18/1).

Dan perlu untuk diketahui dibelakang Polsek Sukodadi ada sebuah kolam yang baru dibangun oleh Kapolsek Sukodadi yakni oleh AKP Beni Ulang sekitar 4 bulan lalu. Dan kolam tersebut berukuran sekitar 10x10 meter ini diisi dengan ratusan bibit ikan bawal.

Jajaran Polres Lamongan bersama dengan anggota Polsek dan Muspika Sukodadi beramai-ramai datang ke Polsek Sukodadi hanya untuk memancing, yang mana saat ini ikan bawal yang ditebar di kolam telah besar.

“Yang dapat ikan tergantung amal perbuatan,” candaan Mokhammad Kosim Kasat Shabara Polres Lamongan usai mendapatkan seekor ikan bawal.

Gelak tawa dan penuh canda pun tersaji dalam momen ini. Pasalnya, memancing bersama-sama merupakan momen yang langka. “Pak Kasatlantas (AKP Jalaluddin,) belum dapat sendiri, kayaknya belum punya SIM alias Surat Izin Mancing,” celetuk salah satu polisi.

Di sela-sela ada anggota kepolisian yang memancing, ada pula sajian makan ikan bawal yang telah matang dan siap untuk dinikmati. “Saya gak hobi mancing, tapi saya hobi makan, saya suka ikan,” ujar Kapolres Lamongan AKBP Trisno Rahmadi.

AKBP Trisno sempat mengatakan, serta mengacungkan jempol untuk ide AKP Beni Ulang yang membuat kolam ikan di belakang Polsek Sukodadi. “Saya ucapkan terimakasih pada Kapolsek Sukodadi yang mengolah lahan tidur menjadi sesuatu yang bermanfaat,” ungkapnya.

Menurutnya, adanya kolam ikan di belakang Polsek Sukodadi bisa menjadi sarana rekreasi anggota Kepolisian Polres Lamongan. “Ini tempat bagus ada sarana rekreasi untuk keluarga Polsek Sukodadi, kita juga bisa ikutan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia menambahkan, kedatangan para petinggi Polres Lamongan ini sebenarnya adalah untuk menghadiri undangan Kapolsek Sukodari AKP Beni Ulang yang naik pangkat pada Januari lalu.

“Sebenarnya ini syukuran kenaikan pangkat Kapolsek, kita diundang, sebenarnya diundang waktu tahun baru tapi gak bisa,” pungkasnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update