Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Razia, Satlantas Polres Lamongan Berhasil Tindak Ratusan Pengendara Yang Mokong

Kamis, 14 Januari 2016 | 19.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-14T12:12:26Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Satuan Polisi Lalu Lintas Lamongan Gelar Razia Penindakan pelanggaran di sekitaran terminal Lamongan, serta mengantisipasi kriminalitas termasuk senjata tajam dan bom atau pencurian yang berlawanan dengan hukum, Kamis (14/1).

Yang menjadi sasaran Razia yang berlangsung pada Kamis pagi tersebut, bukan hanya roda dua, namun juga roda empat serta becak motor. Bagi pengendara yang melanggar dari operasi razia tersebut, petugas langsung melakukan penindakan.

Dan dari razia tersebut sejumlah pelanggaranpun banyak yang di lakukan terhadap pengendara yang melanggar mulai dari kelengkapan dalam berkendara. Setidaknya 82 STNK berhasil di sita serta sedikitnya kurang lebih 100 pelanggaran lalu lintas pun di tilang karena tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Tak hanya Pelanggaran Lalu lintas saja, namun juga petugas berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam (SAJAM) yang dibawah oleh sejumlah pengendara. Dan sedikitnya 16 orang yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), motornya ditahan karena tidak memiliki Kelengkapan dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Jalaludin SH mengatakan bahwa “gelar razia tersebut bertujuan untuk menjaga ketertiban saat berkendara serta mencegah terjadinya tindak kriminal dengan melakukan razia sajam”.Ungkapnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update