Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasun Sunariyo Ditemukan Istrinya Sudah Tak Bernyawa Ditambak Miliknya

Selasa, 12 Januari 2016 | 21.38.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-12T14:38:51Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Sunariyo (46) yang diketahui sebagai Kepala Dusun Mbunder Desa Margoanyar Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan, meninggal dunia di sawah tambak miliknya sendiri. Selasa (12/1).

Sekitar Pukul 10.00 WIB, Korban yang sebelum berangkat untuk pergi ke sawah izin kepada Nurhayati (42) untuk memasukkan bibit ikan kedalam tambak miliknya. Kurang lebih 3 jaman Korban belum juga pulang kerumah. selanjutnya sekitar Pukul 13.30 WIB Nurhayati merasa khawatir lantaran korban tidak juga kunjung pulang.

Lantas Nurhayatipun mencari korban ke sawah tambak tersebut, sesampainya di sawah tambak nurhayati hanya melihat sepeda motor milik korban yang berada di pinggir jalan. Namun nurhayati tidak melihat korban, dan merasa ada yang tidak beres. Selanjutnya Nurhayati berjalan menyusuri sawah tambak dan betapa kaggetnya mengetahui Korban sudah dalam keadaan terbujur kaku di pematang sawah miliknya, dengan posisi tertelungkup kepala berada didalam air serta kaki berada di darat.

Sontak Nurhayati berteriak untuk meminta tolong, dan warga sekitar yang kemudian mendengar teriakan histeris dari nurhayatipun akhirnya berdatangan dan mencoba menolong korban. Selajutnya korban diangkat keluar dari dalam sawah tambak tersebut. Namun, naa’snya korban suda dalam keadaan meninggal dunia.

Dan selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Glagah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut serta melakukan Visum terhadap korban dan dari hasil visum yang dilakukan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan terhadap tubuh korban.

“Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan menyatakan bahwa “Menurut pengakuan dari keluarganya, korban mengidap penyakit darah tinggi dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan”, Ungkapnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update