Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Hilang Diduga Ikut Gabung GAFATAR

Rabu, 13 Januari 2016 | 21.20.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-13T14:20:01Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Merebaknya pemberitaan tentang Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) membuat keluarga yang kehilangan saudara atau keluarganya dikuatirkan gabung dengan Gafatar. Seperti hilangnya Satu keluarga warga Dusun Keset, Desa Sidorejo, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan. keluarga ini dilaporkan hilang sejak 3 November 2015 dan sudah dilaporkan ke Polres Lamongan.

Satu keluarga yang hilang dan tidak diketahui keberadaannya adalah, Su’di (50), Nur Asiyah (40), M Dhani (16), Wahyu (14), Maysa dan Maysi (7) dan anak balita berusia 4 bulan.

Menurut kakak Su’udi, Moh Hasan, warga Desa Gawe Rejo Kecamatan Karangbinangun, adiknya bersama beserta keluarganya meninggalkan rumah tanpa pamit. Hasan sudah mencari kemana-mana tetapi hasilnya selalu nihil.

“Adik saya sama keluarganya meninggalkan rumah kontrakan di Desa Sidorejo mulai 3 November lalu, Saya sama istri saya sudah cari kemana-mana tapi tidak ketemu. Adik saya dan keluarganya kita tunggu sampai sekarang tidak kembali pulang,” ujarnya, Rabu (13/1).

Hasan mengaku khawatir dengan keberadaan adiknya bergabung dengan Gafatar sehingga memutuskan untuk melapor ke bagian SPKT Polres Lamongan pada Rabu (13/1) ini. Setelah melapor Hasan berharap pihak polisi membantu menemukan keluarganya dan segera kembali ke rumah dan Adiknya bisa kembali mengajar di SMAN Karangbinangun.

“Semoga pihak polisi membantu kami. Saya berharap keluarga saya bisa cepat kembali ke rumah dan adiknya saya bisa mengajar lagi,”harapnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update