Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Niat Minta Rujukan Di Puskesmas, Sepeda Motor Amblas Di Sikat Maling

Selasa, 05 Januari 2016 | 21.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-05T14:31:06Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Aksi curanmor kembali terjadi kali ini Umatul Khoiriyah (36) warga Dusun Tlogogede Desa Wonokromo Kecamatan Tikung Lamongan yang kehilangan sepeda motor di tempat parkir Puskesmas Tikung. Selasa (05/12).

Kejadian berawal sekitar kurang lebih pukul 10.00 WIB korban berangkat Pukesmas Tikung untuk mengurus surat rujukan untuk keluarganya yang akan dibawah ke Rumah Sakit Lamongan.

Sesampainya di Puskesmas Tikung korban yang datang menggunakan sepeda motor Supra X warna merah dengan Nomor polisi S 4647 MG miliknya, yang kemudian diparkir di tempat parkir mobil dinas yang kala itu masing kosong.

Korban lantas menemui pegawai Puskesmas dan menyampaikan maksud kedatangannya untuk meminta surat rujukan. Sementara itu korban menunggu selesainya surat rujukan, korban untuk sementara waktu akhirnya pergi ke KUD Tikung untuk mengambil rekening listrik miliknya.

Sontak korban kagget, saat hendak mengambil sepeda motornya di tempat parkir semula, ternyata sepeda motor diparkiran itu sudah tidak ada di tempatnya. Ternyat tempat parkir itu sudah berganti ditempati parkir mobil pribadi milik pegawai Puskesmas .

Kemudian korban berusaha mencari di sekitar parkir puskesma dan menanyakan pada karyawan Puskesmas ternyata pada saat pegawai Puskesmas mamarkir mobil miliknya sepeda motor sudah tidak ada. Korban baru mengetahui serta memastikan kalau sepeda motor miliknya tersebut itu hilang atau dicuri orang.

Paur Subbag Humas, Ipda Raksan mengungkapkan, Dari awal korban memarkir motor miliknya, kemungkinan pelaku sudah mengintai dan mengincar sepeda motor milik korban yang diparkir di Puskesmas.

"Untuk saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan sejumlah saksi,"kata Raksan.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update