Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polisi Akhirnya Berhasil Temukan Mobil Dinas Pemkab Lamongan Yang Hilang

Rabu, 13 Januari 2016 | 21.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-13T14:57:00Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Mobil Dinas (Mobdin) pegawai Diskoperindag Lamongan yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh Rudi Astiono. Mobdin inventaris Diskoperindag Isuzu Panther Nomor Polisi S 342 JP sempat hilang itu kini telah ditemukan.

Mobil berpelat merah itu hilang ketika sedang di service di bengkel milik Yunus di Jalan Raya Mantup Dusun Pule Desa Bakalan Pule Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan mnuturkan, mobdin tersebut sebetulnya sudah di bawa lari hingga Mojokerto. “Polsek Jetis Mojokerto mengetahui mobil itu lalu dikejar,” ujarnya saat menceritakan kronologi penemuannya mobdin tersebut.

Namun Petugas juga sempat kehilangan jejak pencuri Mobil Dinas (Mobdin) tersebut, tepatnya saat berada di Semengko Kabupaten Gresik. Tetapi, pada pukul 15.00 WIB Senin (11/1) kemarin, ada petugas yang melihat mobdin tersebut. “Lalu dilaporkan ke Polsek Ringinanom,” tandasnya.

Akhirnya mobdin itu bisa diamankan. Sayangnya, pelaku pencurian sudah tidak berada di lokasi dan sudah meninggalkan mobil berpelat merah tersebut. “Pelakunya sudah tidak ada, belum berhasil ditangkap,”Ungkapnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update