Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rakor Upsus Jalankan Peningkatan Produktifitas PAJALE (Padi,Jagung,Kedele) Dan Pupuk Wilayah Lamonganh

Jumat, 08 Januari 2016 | 19.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-08T12:16:44Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Makodim 0812 Lamongan bekerja sama dengan pemerintahan telah melaksanakan Rakor UPSUS peningkatan produktifitas PAJALE (Padi,Jagung,Kedele) dan PUPUK yang dilakasanakan di Aula Kadet Suwoko Jl. Panglima sudirman No 113 Lamongan yang diikuti sekitar 250 orang. Jumat (8/1)

Kemudian Dandim 0812 Lamongan juga mengungkapkan “ kami melaksanakan UPSUS ini terkait program yang telah di rencanakan dan kerja sama antara dinas pertanian dan TNI-AD semoga kedepannya kita bisa mensuseskan program swasembada pangan di wilayah khususnya lamongan”.

Dalam acara tersebut juga kedatangan oleh Kepala Sub Holtikultura Lamongan, juga yang mana menambahkan “ Kita akan memprogramkan pertanian dari pemerintah makin tahun semakin berat serta untuk itu harus bisa saling bekerja sama agar bisa mencapai target yang telah di rencanakan tersebut dan informasi dari BMKG provinsi bahwa iklim pada tahun ini sangat tidak bersahabat,bahwa musim penghujan lebih sebentar.”ujar bapak Ernawan Selaku kepala Sub Holtikultura Lamongan

Dan Bapak helmi selaku anggota DPRD lamongan mewakili DPR RI juga turut serta ikut, dan juga menyampaikan “ kami akan menanyakan kembali ke dinas pertanian pusat apakah pupuk yang bisa dialokasikan untuk pertaniann juga bisa untuk tambak dan insya allah kedepannya pada tanggal 11 januari 2016 pada siding paripurna akan saya perjuangkan untuk pupuk yang di gunakan oleh petani tambak.” Ungkapnya.

Dan dalam Rakor UPSUS peningkatan produktifitas PAJALE (Padi,Jagung,Kedele) dan PUPUK Wilayah Lamongan tersebut juga dihadiri dari 250 orang yang hadir diantaranya Dandim 0812 Lamongan (Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos), Kasdim 0812 Lamongan (Mayor Inf Wiyono), Bpk. Helmi (Anggota DPRD Lamongan),Bpk. Ernawan (Kepala Sub Holtikultura Lamongan),Bpk Rofik Kabulog Subdiver Bojonegoro),Bpk M.Moktar (Staf GP3K Petrokimia Gresik),PA Staf Kodim 0812 Lamonga dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan dan para distributor,KUPT dan Kepala Desa.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update