Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satlantas Polres Lamongan Gelar Apel Sebelum Lakukan Pengaturan Lalulintas

Jumat, 15 Januari 2016 | 18.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-15T11:21:22Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Berlangsung di Halaman Mapolres Lamongan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamongan menggelar Apel Pagi yang di pimpin oleh KBO Satlantas Polres Lamongan IPTU M. Iksan, Jumat (15/1)

 Dalam Apel yang dimulai pukul 05.30 tersebut, IPTU M. Iksan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satlantas mengenai tugas-tugas yang akan dilakukan ketika terjun ke lapangan, diantaranya adalah untuk mengurai kepadatan lalulintas sehingga tidak sampai terjadi kemacetan.

 "kita menyebar ke seluruh titik yang rawan mengalami kepadatan,” ujar M. Iksan.

 Usai menerima pengarahan dari KBO Lantas, seluruh anggota Satlantas langsung menyebar untuk  untuk melakukan pengaturan jalan pagi di wilayah kota Lamongan, terutama di kawasan Sekolahan dan simpul-simpul jalan untuk mengurai kemacetan.

 “beberapa titik yang menjadi prioritas utama adalah kawasan sekolahan yang ada di jalan Veteran,” jelasnya.

Selain mengatur arus lalu-lintas di beberapa titik yang rawan terjadi kepadatan, M. Iksan juga mengatakan bahwa pihaknya juga melakukan penindakan terhadap para pengendara yang tidak memakai kelengkapan (Helm) serta becak motor yang masih beroprasi di beberapa area yang telah dilarang.

 “Selain mengatur lalulintas, kami juga menindak pengendara yang nakal dan becak yang nekat beroprasi di area terlarang,” pungkasnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update