Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sebuah Mobil Avanza Alami Kecelakaan Hingga Masuk Kubangan

Rabu, 13 Januari 2016 | 19.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-13T12:41:16Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di Jalan Raya lintas Provinsi tepatnya di Dusun Pondok, Desa PandanPancur Kecamatan Deket, Rabu pagi (13/1).

Menurut keterangan salah satu saksi mata yang saat itu berada di TKP, kejadian tersebut bermula ketika sebuah jenis Toyota Avansa dengan Nomor Polisi L 1984 FI, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP mobil Avansa tersebut di tabrak dari belakang oleh mobil jenis Suzuki Ertiga yang membuat mobil Avansa tersebut tak terkendali, yang kemudian sempat menabrak pengendara motor yang akan menyebrang. Sebelum akhirnya masuk ke dalam kubangan yang berada di sisi perlintasan kereta api dalam posisi terbalik.

“Sama-sama dari timur, terus avansa nya ditabrak ertiga dari belakang, belakang sehingga avansanya hilang kendali dan sempat menabrak pengendara motor yang akan menyebrang dan masuk ke kubangan air yang ada di tepi perlintasan kereta api,” jelasnya.

Setelah menabrak dari belakang, pengendara mobil Ertiga tersebut sempat melarikan diri, sebelum akhirnya di amankan polisi beberapa kilometer dari TKP.

“Ertiga nya tadi sempat kabur, tapi sekarang sudah diamankan polisi di Lamongan,” imbuhnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa naas tersebut, tiga orang yang berada di mobil Avansa tersebut mengalami luka yang cukup parah, sementara satu orang pengendara motor mengalami luka ringan di bagian lengannya.

“Tiga orang yang ada di dalam mobil luka-luka, terus ada juga pengendara sepeda motor yang juga mengalami luka-luka,” pungkasnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update