Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terserang Jantung, Sopir Truck Meninggal Mendadak,

Sabtu, 16 Januari 2016 | 12.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-16T05:15:56Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Nasib naas dialami Kasmijan (56) warga Desa Mulyoagung Kecamatan Kota Bojonegoro meninggal mendadak saat menunggu muatan tembakau di salah satu gudang di desa Tikusan,Kecamatan,Kapas,15/1/16.

Sopir Truck naas itu,menurut saksi bahwa korban sebelumnya telah memarkir Trucknya.Setelah itu korban masuk warung yang ada di halaman gudang untuk memesan teh,lalu korban ngobrol dengan pekerja kuli angkut di salah satu kursi panjang yang ada di gudang tersebut,

sambil menunggu giliran muatan tembakau.Tanpa di sadari oleh teman-teman korban,tiba-tiba korban mengerang kesakitan.Dengan sigap mereka langsung membantu,menidurkan di bangku panjang. "Ternyata si korban seperti tertidur namun sudah tidak bernyawa,"ujar salah satu teman korban.

Sementara itu Petugas Polsek Kapas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),dan memeriksa sekitar TKP,dan memintai keterangan para saksi,dan memeriksa korban,dan langsung membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk mendapatkan visum Dokter.

Selain itu Polisi juga langsung menghubungi pihak keluarga korban.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update