Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Usai Servis Di Bengkel, Mobil Dinas Hilang Dibawa Orang Tak Dikenal

Selasa, 12 Januari 2016 | 21.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-12T14:41:33Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Kembali lagi aksi Pencurian Mobil di rana hukum wilayah lamongan, kali ini Mobil Dinas Koperasi dan Perindustrian dan Perdagaangan (Diskoperindag) Lamongan hilang digondol maling setelah usai di servis dibengkel. Selasa (12/1).

Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan saat dimintai keterangan menyatakan telah menerima laporan pencurian mobil dinas Izusu Panther plat merah dengan Nomor Polisi S 342 JP yang di kendarai oleh salah satu pegawai Diskoperindag Lamongan, Rudi Astiono.

“Kami masih berupaya dan akan mencari informasi hilangnya mobil milik pemerintah tersebut,” ungkap Ipda Raksan.

Raksan menceritakan, mobil berplat merah tersebut di curi saat di service di bengkel milik Yunus, yang berada di Jalan Raya Mantup Dusun Pule Desa Bakalan Pule, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

“Korban membawa kendaraan itu ke bengkel milik Yunus kemarin siang, karena mesinnya ada sedikit masalah agar supaya diperbaiki dan bisa dipakai dinas kembali seperti biasanya,” ucapnya.

Hilangnya mobdin itu, diketahui oleh seorang saksi di tempat kejadian perkara (TKP) yang melihat mobil milik korban saat di parkir di halaman rumah Yunus berjalan mundur menuju jalan raya. “Kemudian di kendarai pelaku ke arah selatan menuju Mantup,” bebernya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman


Sementara menurut pengakuan Yunus selaku pemilik bengkel kepada petugas mengaku, tidak tahu persis kemana larinya mobil itu. Pelaku memang cukup mudah membawa kabur kendaraan itu, lantaran tempat bengkel milik Yunus itu tepat di timur Jalan Raya Lamongan – Mojokerto. Sedangkan,


pemeriksaan tetap dilanjutkan dengan dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut terhadap pemilik bengkel untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Tikung.
×
Berita Terbaru Update