Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

2 Pelaku Pencurian Di Bekuk Saat Kepergok Mencuri Uang Di Dalam Bus

Senin, 15 Februari 2016 | 18.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-15T11:37:29Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Tony (34) dan Ahmad Sodi (37) yang keduanya merupakan warga Desa Nawangsari Kecamatan Weleri Kebupaten kendal jawatengah, di tangkap diranah hukum wilayah lamongan lantaran mencuri uang milik Eni Kristianti (38) warga Desa Getas Pejaten Kecamatan Jati

Kabupaten Kudus. Tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kaliotik Barat Pos Lants Dapur Kabupaten Lamongan. Senin (15/2).

Penangkapan kedua pelaku berawal dari korban bersama dengan temannya Baehaqi (55) naik bus Jaa Utama Jurusan Semarang –Surabaya, sesampainya diwilayah Lamongan korban merasa tas yang dibawahnya isinya telah berkurang setelah kedua pelaku turun dari bus tersebut. Lantas Korbanpu merasa bahwa isi tasnya telah di ambil oleh kedua pelaku tersebut.

Selanjutnya, Korbanpun melaporkannya ke supir Bus tersebut, kemudia korban melihat Bus yang ditupanginya tersebut balik kanan untuk menghampiri kedua pelaku tersebut. Selanjutnya kedua pelaku tersebut yang sempat diturunkan oleh Bus yang ditumpangi oleh pelaku tersebut. Yang kemudian keduanya dibawah ke pos Lalulintas Dapur yang tidak jauh dari tempat tersebut.

Kemudian dilakukan penggeledahan pada tas warna hitam milik pelaku yang ternyata benar didalam tas tersebut diketemukan HP dan Uang tunai milik korban. Lantas Pelaku mengakui melakukan pencurian bersama rekannya tersebut. Dan dari tangan pelaku berhasil ditemukan serta diamankan barang bukti berupa Uang Tunai sebesar Rp 912 ratus, HP, Tas warna Hitam milik pelaku yang kemudian pelaku bersama barang bukti dibawah ke Polres Lamongan guna dilakukan penyidikan lebih Lanjut lagi.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update