Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akhiri Masa Jabatannya, PJ Bupati Gresik Berpamitan

Selasa, 16 Februari 2016 | 21.44.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-16T14:44:42Z
GRESIK,(metropantura.com) - Masa kepemimponan Pj. Bupati Gresik Dr. H. Akmal Boedianto akan segera berakhir. Nampak Dr. H. Akmal Boedianto mulai mempersiapkan diri untuk kembali ke tempat tugasnya sebagai Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur.

Sore tadi, Selasa (16/2) ia berpamitan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemkab Gresik karena selama 4 bulan 17 hari membantunya dalam memimpin Gresik.

“Saya sangat berterima kasih karena semuanya telah membantu saya selama saya menjabat sebagai Pj. Bupati, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik serta situasi selama saya menjabat sangat kondusif,” ungkap Pj. Bupati Gresik dihadapan para PNS.

Ia berharap, silaturrahmi dengan dirinya tidak terputus meski dirinya tidak lagi menjabat sebagai Pj. Bupati Gresik.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik Suyono menuturkan Pj. Bupati Gresik akan mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari. Ia berharap, dalam kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati terpilih DR. H. Sambari Halim Radianto dan DR. H. Moh. Qosim situasi pemerintahan yang kondusif seperti ini terus berlangsung serta kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Gresik semakin meningkat.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update