Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Gresik Pimpin Apel Perdana

Senin, 22 Februari 2016 | 19.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-22T12:35:07Z
GRESIK,(metropantura.com) - Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari HR memimpin apel perdana di lingkungan Pemkab Gresik, Senin (22/02). Apel yang diselenggarakan di halaman Pemkab Gresik tersebut, tidak hanya diikuti seluruh staf yang ada di lingkungan Pemkab Gresik, tetapi juga diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam sambutannya, Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari HR mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara sebagai abdi masyarakat harus lebih meningkatkan kinerja. “Kami sangat berterima kasih karena diberi kepercayaan lagi untuk memimpin Gresik 5 tahun kedepan, kami ingin seluruh PNS sebagai pelayan masyarakat untuk saling berkoordinasi dengan kami selaku kepala daerah untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” ujar Bupati Gresik Sambari.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh (PNS) atas netralitas dalam pemilukada 9 Desember lalu. “Terbukti di Kabupaten Gresik tidak ada PNS yang tersandung kasus terkait dukung-mendukung dalam pemilukada 9 Desember yang lalu,” tambahnya.

Dikatakannya juga, sebagai kepala daerah, Sambari-Qosim siap menjaga dan mengawal Gresik dengan kebersamaan, kerja keras, kejujuran, kesabaran dan keikhlasan sebagai upaya menjadikan Gresik semakin baik.

Sementara itu, usai pimpin apel, Bupati dan Wakil Bupati Gresik secara langsung memberikan pengarahan terhadap seluruh pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Gresik melalui kegiatan One Week Programme yang diadakan di ruang Mandala Bhakti Praja Pemkab Gresik.

Dikatakan Wakil Bupati Gresik bahwa Sambari-Qosim akan bersama-sama meneruskan pembangunan monumental yang sudah terlaksana di Gresik selama mereka menjabat sejak tahun 2010 hingga 2015 dan menjabat kembali menjadi kepala daerah periode 2016-2021.

Dalam masa kepemimpinannya, Sambari-Qosim akan berupaya menyelesaikan proyek-proyek yang sudah terlaksana tetapi belum tuntas, misalnya pembangunan Gelora Joko Samudro (GJS) yang menjadi ikon masyarakat Gresik, pembangunan WEP, Bendung Gerak Sembayat (BGS) yang menurut rencana akan diresmikan oleh Presiden RI. Joko Widodo pada bulan Agustus mendatang dan juga pembangunan yang sudah disiapkan dan direncanakan.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update