Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Berikan Kesejahteraan Kepada Semua Prajurit Kodim Lamongan

Rabu, 10 Februari 2016 | 19.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-10T12:43:36Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos memberikan kesejahteraan kepada seluruh anggota baik yang berada di Makodim maupun Babinsa yang berada di lapangan atau Koramil. Dandim membuatkan tiang Pull-Up,tempat untuk Puss-Up dan Shit-Up guna menunjang Kesemaptaan B dan agar dalam pelaksanaan kesemaptan tidak hanya dilatih saat mendekati pelaksanaan Tes UKP atau yang lainnya.

Dandim menjelaskan bahwa tiang Pull-Up, tempat Puss-Up dan Shit-Up sengaja di buat oleh Komandan Kodim agar dalam pelaksanaan olahraga selasa dan kamis tidak hanya dilaksanakan kesemaptaan A saja yaitu Lari melainkan ada juga kesemaptaan B yang meliputi Pull-Up,Puss-Up dan Shit-Up selain olahraga selasa-kamis tempat kesemaptaan B itu juga wajib di pergunakan oleh serah terima Pos Jaga,Pa,Ba,Ta,angkutan dan piket Unit Intel Kodim Lamongan.

Semua itu di lakukan oleh Dandim bukan untuk menindak anggota melainkan memberikan kesejahteraan anggota agar nantinya dalam pelaksanaan UKP atau melaksanakan sekolah tidak terdadak atau kaget. Namun kebugaran tubuh kembali pada diri masing-masing personal.

“Semua itu kembali pada diri kita sendiri kebugaran tubuh kita dan mungkin yang sudah kelebihan BB (Berat Badan) dengan adanya itu bisa menggurangi berat badan Kita serta bisa menjaga kesehatan agar tetap sehat dalam menjalankan tugas sehari-hari,karena kesejahteraan seorang prejurit TNI-AD Khususnya Kodim 0812 Lamongan adalah latihan salah satunya Kesemaptaan jasmani,”pungkas Dandim.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update