Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Menghadiri Pengukuhan Pengurus Lamongan Shooting Club ( LSC )

Senin, 08 Februari 2016 | 21.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-08T14:12:39Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre R.E,S.Sos menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Lamongan Shooting Club (LSC) oleh perbakin Pengcab Lamongan di sekertariat Perbakin pengcab Lamongan yang bertempat di Koramil 0812/01 Kota, Sabtu (6/2).

Kepengurusan LSC (Lamongan Shooting Club) diketuai Bapak Gondo yang dilantik dan dikukuhkan Ketua Pegcab Perbakin Lamongan Bapak Dyanto dan juga menjabat sebagai Camat Kota.

Dyanto berharap dalam terbentuknya LSC (Lamongan Shooting Club) agar cabang olah raga menembak masuk pada nomor cabang yang dipertandingkan pada perhelatan Porkab maupun Porpop. Prestasi Olah raga menembak diharapkan mampu mengangkat nama baik Lamongan.

“Kedepan, kita berharap agar cabang olahraga menembak masuk pada nomor cabang yang dipertandingkan pada helat Porkab maupun Porprop, minimal untuk nomor ekspedis. Di sejumlah daerah, olahraga menembak menjadi olahraga berprestasi yang mampu mengangkat nama daerah, khususnya kab Lamongan,”harap Dyanto.

Hadir pada acara pelantikan itu sebanyak 60 orang diantaranya ,Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre R.E,S.Sos, Ketua perbakin Pengcab Lamongan , Pengurus Perbakin Pengcab Lamongan, Pengurus LSC dan TNI-Polri.

Dandim Lamongan selaku Pembina dalam sambutannya mengatakan bahwa sejauh ini masyarakat sangat fimiliar dengan olahraga menembak. Namun olahraga ini baru sebatas olahraga penyaluran hobi, sehingga belum menjadi olahraga berprestasi yang membanggakan Kabupaten Lamongan. Mengingat olahraga ini belum menjadi salah satu nomor cabang yang dipertandingkan pada perhelatan pekan olahraga tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Dandim juga minta agar olahraga menembak ini diminati oleh generasi muda atau pelajar, kedepan, pengurus LSC mampu membuat terobosan dan inovasi. Hal ini penting, agar wadah ini tidak hanya terkesan ekslusif bagi segelintir orang atau pengurus saja. Tapi hendaknya, keberadaan LSC mampu menjadi ‘rumah besar’ bagi pencinta olahraga menembak di Kabupaten Lamongan,”harapnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update