Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 082/CPYJ Gowes Bersama Forpimda Lamongan Dan Club Sepeda Lamongan

Senin, 08 Februari 2016 | 21.20.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-08T14:20:58Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Salah satu upaya memantapkan Persatuan dan Kesatuan serta guna memupuk kekompakan Forpimda Kabupaten Lamongan dan Danram 082/CPYJ bersama Forpimda Mojokerto melaksanakan Gowes bersama dari kabupaten Lamongan menuju ke Kabupaten Mojokerto.  Rombongan gowes star dari pendopo Kabupaten Lamongan, Sabtu (6/2)

“Selamat Datang Kepada Danram 082/CPYJ,Forkopimda Kab Mojokerto beserta rombongan Komunitas Sepeda Di Kabupaten Lamongan,Tanah Lamongan merupakan bumi sunan Drajat bahwasannya yang datang akan naik drajatnya dan mudah-mudahan bapak Danrem akan menjadi seorang Jendral,” Ujar Pj. Bupati Lamongan DR.Ir. Wahid wahyudi.

Pj. Bupati lamongan berharap dengan di adakannya olah raga gowes bersama ini terjalin kebersamaan antara Kabupaten Lamongan dan kab Mojokerto dan saling menjaga silahturahmi di semua golongan. Karena Bersepeda atau yang populer disebut gowes adalah termasuk sebagai salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Olahraga ini juga tak kalah besar manfaatnya dari olahraga berjalan kaki, jogging bahkan aerobik.

Sedangkan Pj Bupati Mojokerto mengatakan,terima kasih atas kebersamaan ini dan mudah-mudahan dapat memberikan sesuatu yang baik. Pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan pilkada yang berjalan lancar semoga kegiatan bersepeda ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan, dengan tujuan untuk membina fisik dan terutama untuk menjaga kesehatan.

 “Ya, Untuk kesekian kalinya gowes bersama ini dilaksanakan dengan rute dan tempat yang berbeda-beda sekaligus menjalin persatuan dan kesatuan guna memupuk kekompakan antar aparat pemerintah,”tandas Pj. Bupati Mojokerto.

Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ Kolonel Infanteri  Irham Waroihan mengucapkan sangat berterima kasih kepada forkopimda Kabupaten Lamongan yang telah memberikan penghormatan kepada rombongan komunitas sepeda mojokerto. Selama kegiatan gowes bareng ke Mojokerto agar terjaga keamanan dan Semoga aparat pemerintah baik Lamongan atau Mojokerto dapat terus bekerja sama dengan TNI atau Polri untuk menciptakan  situasi keamanan dan ketertiban di wilayah.

‘Dengan kebersamaan ini semoga akan mempererat hubungan  semakin kuat dan mari kita nikmati kegiatan ini untuk memperetat persaudaraan antara aparat pemerintah dengan seluruh masyarakat serta agar badan jadi sehat dan bugar,”Ujar Danrem 082.

Rombongan dalam gowes ini antara lain Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan,Forkopimda Kabupaten Mojokerto atau Kota Mojokerto,Forkopimda Kabupaten Lamongan, Para staf dan Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan,SKPD Pemkab dan staf Polres Lamongan,Bhayangkara cycling club (BCC),Army cycling Club (ACC),Lamongan Cycing Club (LCC),Sadar Toea Club (STC),laode Cycling Club (LCC).

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update