Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki Terperosok Ke Lahan Tebu

Senin, 08 Februari 2016 | 21.02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-08T14:02:45Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Sebuah mobil truck tangki air bersih terperosok ke lahan tebu yang terletak di Jalan Raya Lamongan-Mantup, tepatnya di Dusun Duri, Desa Dumpiagung Kecamatan Kembangbahu, Senin (8/2) dini hari.

Menurut keterangan salah satu saksi, Yono (24) warga setempat mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 03.00 dini hari. Saat itu, truk yang dalam keadaan kosong tersebut baru saja melakukan pengiriman pesanan air bersih ke Lamongan dan berniat kembali ke pacet.

“Mobil tangki ini habis kirim air ke Lamongan dan mau pulang ke Pacet mas,” terang Yono.

Diduga saat itu pengemudi sedang ngantuk, sehingga sesampainya di TKP truk tersebut menabrak gundukan batu yang berada di sisi kiri jalan dan membuat truk menjadi oleng, sebelum akhirnya terperosok ke lahan tebu sedalam kurang lebih 1 meter dari permukaan jalan.

“Kayaknya ngantuk supirnya itu mas, lha wong nabrak tumpukan batu yang ada di sana itu (sambil menunjuk gundukan batu di yang berada sisi jalan), terus oleng dan masuk ke sawah,” bebernya.

Beruntung saat itu kondisi jalan dalam keadaan sepi, sehingga tidak memakan korban lain. Supir truk tersebut juga masih dalam keadaan selamat dan hanya mengalami shock. Sementara itu, sekitar pukul 09.00 pagi, mobil Derek Polres Lamongan sudah tiba di TKP untuk melakukan evakuasi.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update