Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Siswi SMP 2 Bojonegoro Menjadi Korban Penculikan

Kamis, 11 Februari 2016 | 21.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-11T14:14:42Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Arinda Luh Madu Miranthi dan Amanda Arni Kusuma Putri keduanya adalah siswi kelas VII di SMPN 2 Bojonegoro ,di duga di culik orang tak di kenal. Kamis (11/2).

Arinda salah satu siswi tersebut sudah di ketemukan dan langsung di antar oleh kedua orang tuanya melapor ke Polres Bojonegoro. Namun, Amanda Ari Kusuma Putri sampai berita ini di tulis masih dalam pencarian oleh tim Petugas dari Polres Bojonegoro.

Sementara itu Anita Maya orang tua korban yang di temui beberapa wartawan di Mapolres Bojonegoro mengaku tidak menduga kalau anak gadisnya menjadi korban penculikan, karena sebelum kejadian putrinya hilang, korban masih berkomunikasi terkait kegiatan di sekolah. “ Tak ada firasat apa-apa terkait kejadian ini,” ujarnya.

Anita Maya menuturkan, bahwa “ sebelumnya anaknya memberi kabar kepadanya bahwa mulai hari Selasa sampai jumat depan jam pelajaran dimulai pada siang hari pukul 10.00 WIB,karena ada kegiatan try out untuk pelajaran bagi siswa kelas IX di sekolahan tersebut, selain itu anaknya tidak memberi pemberitahuan yang lain”,tambahnya.

Sementara itu Kasat Reskim Bojonegoro AKP Jeni Al Jauza kepada wartawan membenarkan kejadian tesebut, kini salah atu korban sudah ditemkan di Kecamatan Kalitidu,dan sampai saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan.

“Kami akan memburu pelaku penculikan dan kini pihaknya masih memintai keterangan terhadap korban atas ciri-ciri pelaku,” ujar Kasat Reskim yang di dampingi oleh Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update