Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Pertama, Bupati & Wakil Bupati Kunjungi PT Semen Indonesia

Senin, 22 Februari 2016 | 19.29.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-22T12:29:38Z
GRESIK,(metropantura.com) - Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari HR bersama Wakil Bupati Gresik DR. H. Moch. Qosim beserta pejabat Pemkab Gresik bersilaturrahmi ke perusahaan BUMN yang ada di Gresik yakni PT. Semen Indonesia dan langsung ditemui oleh Direktur Utama Semen Indonesia, Suparni dan juga jajarannya.

Selain bersilaturrahmi, Bupati Gresik juga berkoordinasi dengan pimpinan perusahaan BUMN PT. Semen Indonesia terkait perencanaan pengelolaan wilayah di Kabupaten Gresik.

“Kami sebagai Direktur Utama PT. Semen Indonesia menyambut baik dan siap diajak kerjasama untuk kepentingan kemajuan Gresik,” ungkap Dirut PT. Semen Indonesia, Suparni.

Dikatakan Sambari, pihaknya berkoordinasi dengan PT. Semen Indonesia terkait pengelolaan PKL di sepanjang Jl. Siti Fatimah Binti Maimun dan nantinya akan dikaitkan dengan pengelolaan telaga Ngipik sebagai tempat wisata.

Tidak hanya itu, Pemkab Gresik yang dalam hal ini bekerjasama dengan PT. Semen Indonesia juga berencana melakukan pelebaran jalan di sepanjang Jl. Veteran dan Jl. R. A Kartini.

Selain itu, Pemkab Gresik melalui PDAM Gresik juga melakukan pemanfaatan air milik PT. Semen Indonesia yang nantinya dapat dipergunakan masyarakat Gresik dengan baik serta pembahasan terkait lahan PT.Semen Indonesia untuk tempat pengelolahan sampah.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update