Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

IRONIS!!!! Wisata Telaga Bandung Lamongan Justru Dijadikan Ajang Tempat Mesum Para Muda Mudi

Senin, 22 Februari 2016 | 19.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-22T12:10:11Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Sungguh disayangkan dan amat miris melihat keberadaan Taman Kota Telaga Bandung Kecamatan Kota Lamongan yang direnovasi sebagai lokasi wisata menjadi pilihan bagi sebagian besar warga Lamongan untuk menghabiskan waktu bersantai malah dijadikan sebagai tempat mesum oleh anak-anak muda. Senin (22/2).

Namun, sungguh disayangkan, minimnya pengelolaan dan pengawasan lokasi tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk berbuat mesum. Tempat yang banyak pepohonan dan teduh yang dijadikan sebagai taman kota yang terletak persis di samping Masjid besar Al Azhar itu menjadi lokasi favorit pasangan muda-mudi untuk memadu asmara.

Tidak ada satupun orang yang mampu untuk mengehntikan ulah muda-mudi yang setiap hari, dari pagi, siang hingga sore bebas berpacaran dengan memanfaatkan Taman Kota Telaga Bandung yang dibangun dengan dana miliaran rupiah serta dilengkapi belasan tempat peristirahatan serta tempat duduk. Pohon penghijauan yang ada sekaligus menambah kesan menutup pandangan orang lain saat melihat ke dalam lokasi.

Pasangan muda-mudi yang berpacaran di lokasi tersebut tak satupun yang merasa malu, dikarenakan keberadaan mereka lepas dari pantauan petugas. Sejumlah pedagang yang berjualan di sekitar lokasi TKTB mengakui, kalau Telaga Bandung kini menjadi tempat favorit bagi pasangan muda-mudi untuk pacaran.

Dan sedangkan di sebelah utarapun terdapat masjid Al-Azhar yang hanya berjara kurang lebih 5 meter. ”yang datang kemari kebanyakan anak muda yang pacaran ungkap Siti salah satu orang pedagang minuman yang setiap harinya berjualan di lokasi.

Kemudian, juga tidak dipunggutnya karcis untuk masuk menjadi kesenangan bagi mereka yang ingin berpacaran dan juga memanfaatkan lokasi Telaga Bandung. Kemudian apalagi semenjak didukung sejumlah sarana yang anggarannya digelontor dari provinsi Jatim. Dan hal ini sangat disayangkan harus di kotori dengan prilaku muda-mudi yang tidak bertanggungjawab.

Saat di konfirmasi kabid operasi dan pengamanan Satpol PP kabupaten Lamongan, Alfian Helmy menyatakan “ sudah pernah kita tegur bahkan kita bawah ke kantor, tapi pemuda pemudi yang terjaring operasi razia sepertinya tidak kapok dan pasti kembali berbuat mesum lagi ”. Ungkapnya.

Penulis  : M Zainiddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update