Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Narkoba di Gresik Meningkat

Rabu, 17 Februari 2016 | 20.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-17T13:14:49Z
GRESIK,(metropantura.com) - Kasus narkoba yang berhasil diungkap Polres Gresik meningkat. Selama sepuluh hari terakhir, Satnarkoba bersama jajaran Polsek di wilayah Polres Gresik berhasil mengungkap 12 kasus, dengan 16 tersangka.

"Jumlah ini meningkat jika dibandingkan Bulan Januari lalu," ujar AKBP Ady Wibowo, Kapolres Gresik, Rabu (17/2).

Pengungkapan kali ini, tambah Kapolres, dalam rangka operasi Tumpas Narkoba, mulai tanggal 4 Februari hingga 14 Februari 2016.

Dari belasan tersangka tersebut, dua diantaranya adalah perempuan, yaitu Desi (19) dan Sri Mulyati (40). Paling menarik perhatian adalah Desi, dia mengaku mendapatkan sabu secara gratis, karena cantik.

"Saya mendapakannya dari Rico, saya memakainya sejak kelas tiga (atau kelas XII, Red). Selama ini saya gunakan karena ikut-ikutan teman," ujar gadis yang mengaku baru lulus SMA Surabaya tahun lalu itu. "Saya selalu dapat sabu dengan gratis, karena saya cantik," imbuhnya.

Desi sendiri mengaku ditangkap membawa sabu di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gresik. "Masih kita dalami, dia hanya pemakai atau pengedar," pungkas Kapolres.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update