Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil Sekaran Laksanakan Rakor Pupuk

Kamis, 11 Februari 2016 | 21.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-11T14:19:43Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Unit Pelaksana Tehknis (UPT-) Pertanian dan koramil 0812/16 Sekaran menggelar rapat Koordinasi tentang Pupuk Subsidi.Kamis (11/2).

Rapat koordinasi dan sinkronisasi tentang pupuk bersubsidi yang ada di wilayah kecamatan Sekaran dan Maduran,Rakor yang bertempat dikantor UPT Dinas Pertanian dan Kehutanan Kecamatan Sekaran tersebut dihadiri oleh para Babinsa dan pemilik kios,ketua kelompok Tani Dan juga penyuluh pertanian. Danramil 0812/16 Sekaran.

Kapten Inf.Sutikno H.W. bersama dengan juga Kepala UPT Pertanian kecamatan Sekaran,Hari prihartono Sp.Mma. secara bergantian menjelaskan bagaimana prosedur permintaan Pupuk Subsidi dan juga sama-sama untuk mengawasi Peredaran Pupuk Subsidi yang ada di wilayah kecamatan Sekaran, dan hal ini juga dikarenakan musim tanam bisa berlangsung tanpa ada kendala sedikitpun kecuali masalah Alam.

Kapten Inf.Sutikno H.W.menambahkan bahwa sedikitnya ada beberapa wilayah di kabupaten lamongan yang saat ini pengiriman pupuk agak terlambat yang disebabkan permintaan produksi pupuk yang tinggi saat musim tanam seperti ini dan ada kalanya juga kita sama-sama mengawasi peredaran pupuk dikecamatan Sekaran”.tandasnya.

“Dan agar jangan sampai ada perorangan yang menimbun pupuk bahkan menjual pupuk subsidi dengan harga yang tinggi, karena hal ini bisa kita tindak dan dipidanakan.memang selama ini kecamatan sekaran cukup untuk pupuk namun tidak menuntut kemungkinan akan ada permintaan lebih dari para petani karena ini adalah musim tanam.”Ujar Danramil (pendim0812).

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update