Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Motor Dibawa Lari Dengan Dalih Dipinjam Untuk Mengambil Uang Di ATM

Selasa, 02 Februari 2016 | 18.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-02T11:49:53Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Penipuan dan Pengelapan sepeda motor marak terjadi di wilayah hukum polres lamongan, Kartono (43) warga Desa Menongo Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan harus merelakan sepeda motor miliknya yang dibawah lari oleh Wakhid bersama dengan anak dan istrinya. Selasa (2/1).

Kejadian berawal dari Wakhid bersama dengan istri serta anaknya yang datang kerumah Korban sekitar pukul 15.30 WIB (29/1) yang lalu untuk melunasi hutangnya kepada korban sebesar Rp. 10 juta, kemudian terlapor mengeluarkan ATM BRI miliknya untuk melunasinyA Karena tidak membawah uang tunai.

Pelakupun dengan dalih meminjam sepeda motor korban, namun kebetulan sepeda milik koran sedang tidak ada dirumah, lantas Korban menyuruh istrinya untuk meminjamkan motor milik saudaranya yang bernama Marlan. Istri korban pun membawa motor Yamaha mio J warna hitam dengan Nomor polisi W 3450 L . Yang kemudian motor tersebut dipinjamkan kepada pelaku, untuk ke Mesin ATM BRI sukodadi.

Namun, setelah motor tersebut dibawah oleh pelaku bersama dengan istri serta anaknya tak kunjung kembali. Akhirnya Korban pun mencoa menghubungi korban lewat Ponsel miliknya, namun nomor pelaku tidak aktif. Yang kemudian akhirnya korban langsung saja menuju rumahnya untuk mengambil motor milik saudaranya bersama dengan uang yang dipinjam oleh pelaku.

Namun na’asnya, sesampainya di rumah pelaku, korban tidak ada di rumah da rumah korbanpun dalam kondisi sudah dikontrakkan ke orang lain. Dan Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek sukodadi untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus yang dialaminya tersebut, Dan Korban di Tafsir mengalami kerugian kurang lebih Rp. 10 juta atas kejadian tersebut.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update