Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Inginkan Program CSR Untuk Kesejahteraan Masyarakat Gresik

Selasa, 23 Februari 2016 | 17.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-23T10:11:21Z
GRESIK,(metropantura.com) - Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari HR bersama Wakil Bupati Gresik DR. H. Moch. Qosim kembali melakukan silaturrahmi ke perusahaan BUMN yang ada di Gresik. Hari ini, Selasa (23/02) mereka melakukan kunjungan ke PT. Petrokimia Gresik di jl. Jenderal Ahmad Yani, Gresik.

Kedatangan mereka didampingi oleh Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Gresik Andhy Hendro Wijaya serta beberapa kepala SKPD terkait.

Dr. Ir. H. Sambari HR mengucapkan terima kasih kepada perusahaan tersebut karena dalam beberapa tahun ini telah membantu pemerintah terkait program Corporate Social Rseponsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan terhadap pemerintah untuk kepentingan masyarakat Gresik.

“Kami sangat berterima kasih atas program CSR yang diberikan oleh PT. Petrokimia Gresik untuk kepentingan masyarakat Gresik, baik itu dalam bidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan maupun pembangunan monumental berupa gapuro selamat datang menuju kabupaten Gresik di perbatasan Surabaya maupun Lamongan ,” ujar Bupati Gresik.

Dirinya juga berharap agar penataan truk pemuat pupuk milik PT. Petrokimia Gresik yang diparkir di sepanjang jl. Jenderal Ahmad Yani agar dilakukan penataan. Selain itu, pemkab juga akan mensinergikan pembangunan obyek wisata Telaga Ngipik karena lahan tersebut berdekatan dengan Pabrik PT. Petrokimia Gresik, serta perbaikan-perbaikan terhadap taman-taman di sudut kota.

Sementara itu, Wakil Bupati Gresik DR. H. Moh. Qosim terkait program CSR, dirinya berharap agar dapat diberikan untuk mensejahterakan masyarakat Gresik. Selain itu untuk meramaikan Gelora Joko Samudro yang menjadi kebanggaan masyarakat Gresik. “Tetapi hal tersebut belum dapat terealisasi dalam waktu dekat, tetapi Pemkab tetap berupaya dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujar Wakil Bupati Gresik DR. H. Moch. Qosim.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update