Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengusaha Sumur Tua Jadi Korban Pengeroyokan

Rabu, 10 Februari 2016 | 20.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-10T13:08:04Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Jajaran Sat Reskim Polres Bojonegoro berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan, SGY alias Pak Danta (45) terhadap Suparlan (33) warga Desa Wonocolo RT 7/2 Kecamatan Kedewan Bojonegoro, Rabu (10/2).

Menurut Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Jum'at, 5 Pebruari 2016 sekitar pukul 15.40 WIB di Desa Wonocolo Kecamatan Kedewan di pangkalan solar milik saudara Subah.

Menurut pelaku di hadapan penyidik Polres Bojonegoro Ia merasa tersinggung terhadap korban karena korban telah berkomunikasi melalui telpon kepada istrinya.

"Jadi pelaku merasa tersinggung atau cemburu,"ujar Nugroho.

Masih menurut kasubag bahwa korban mendatangi rumah pelaku dengan maksud untuk mengajak kerjasama minyak sumur tua, akan tetapi waktu itu tidak bertemu dengan pelaku dan saat itu korban bertemu dengan istri pelaku. Saat itu istri pelaku mengatakan kalau pelaku berada di Gunung(lokasi sumur tua).

Saat itu juga korban langsung menemui pelaku di tempat yang seperti di tunjukan oleh Istri pelaku. Namun apa yang di dapat dari korban setelah ketemu dengan pelaku namun bukan kerja sama yang di dapat namun korban malah menjadi bulan-bulanan oleh teman-teman pelaku menggunakan tangan kosong sampai korban mengalami lebam di kepala.

"Jadi motifnya adalah cemburu," tambah Nugroho.

Menurut Nugroho kini pelaku diamankan di Polres Bojonegoro kemudian teman pelaku melarikan diri setelah melakukan pengroyokan berinsial,JRN SPR,dan THR,di tetapkan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh jajaran Sat Reskim Bojonegoro.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update