Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati HPN, KWG Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Senin, 15 Februari 2016 | 15.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-15T08:30:27Z
GRESIK,(metropantura.com) - Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016 ini Komunitas Wartawan Gresik (KWG) bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Gresik menggelar beberapa rentetan kegiatan diantaranya aksi sosoail donor darah.

Ika Hidayat, Ketua KWG, menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya di bidang kesehatan. Selain itu kita juga memberikan edukasi mengenai pentingnya donor darah kepada masyarakat, khususnya rekan-rekan Komunitas Wartawan Gresik.

“Maka itu kami mengusung tema pada acara ini ‘Kebersamaan Adalah Energi Kita’, karena setetes darah yang disumbangkan sangat besar artinya dan dapat menyelamatkan jiwa orang lain,” ujarnya pada Senin (15/2).

Aksi donor darah sendiri berhasil menarik peserta hingga ratusan orang. Tentu saja semuanya hasil donor dari berbagai lapisan masyarakat, baik dari anggota TNI/Polri, PNS Pemkab Gresik dan masyarakat sipil turut hadir.

Selain aksi sosial donor darah, KWG juga menggelar berbagai kegiatan diantaranya turnamen futsal tingkat SD seKabupaten Gresik dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update