Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bojonegoro Lakukan MOU Bersama Diknas Dan Depag

Selasa, 02 Februari 2016 | 19.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-02T12:33:48Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Polres Bojonegoro melakukan pendatanganan bersama Dinas Pendididkan Pemkab Bojonegoro dan Kantor Departemen Agama Kabupaten Bojonegoro dan Forum Group Diskusi (FGD) di Gedung Malowopati Polres Bojonegoro,Selasa 2/2/16.

Acara tersebut di hadiri oleh Waka Polres,Kompol Ikwhanudin,Kepala Kantor Departemen Agama Bojonegoro,M.Munir, Sekretaris Disdik Bojonegoro,Akhyar,perwakilan Kepala Sekolah dalam Kota serta para tokoh Agama.

Kapolres Bojonegoro,AKBP Hendri Fiuser dalam sambutanya bahwa dalam penandatangan ini akan menjadikan hal positif untuk melawan segala yang melanggar hokum,terutama anak-anak kita yang masih sekolah agar tidak terjerumus hal-hal yang negatifnterutama memerangi narkoba dan kejahatan lainya.

“Karena kepada merekalah kami bertumpu untuk membela Negara ini, dengan sungguh-sungguh, dengan generasi yang kuat, maka jayalah Negara ini dengan ancaman para terorisme yang selama ini menghantui kita,”ujar Kapolres.

Lebih jauh Kapolres menambahkan bahwa dengan adanya forum diskusi ini pihaknya akan bekerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada di Bojonegoro memberi sosalisasi terhadap anak didik agar mereka mengetahui bahaya-bahaya yang melanggar hukum.Pada intinya FGB ini dengan tujuan mejaring aspirasi dari elemen pendidikan dan keagamaan,karena hal itu sebagai tanggung jawab bersama,bukan hanya ranah Kepolisian,tambah Kapolres.

Dalam acara tersebut lalu di lanjutkan pendatanganan MOU atau kesepakatan Harkamtibmas.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update