Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tabrakan Tak Terhindarkan Antara Pengendara Motor Dengan Truk Gandeng

Kamis, 04 Februari 2016 | 20.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-04T13:23:40Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Ngasrun (38) warga Desa Sambong Gede Rt. 01/03 Kecamatan merak kurak Kabupaten Lamongan, harus menjalani perawatan yang cukup lumayan serius akibat kecelakaan dengan dengan Truck Gandeng dari arah Timur ke barat, tepatnya diperlintasan Jurusan Surabaya – babat Desa Waru Wetan Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Kamis (4/2).

Kejadian berawal dari Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi S 3492 FN yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan kurang lebih 50 Km/Jam dengan mengambil laju kanan karena didepan ada Bus yang tidak diketahui identitasnya sedang berhenti di depan kendaraan miliknya untuk menurunkan penumpang.

Kemudian Korban yang pada saat itu juga, langsung memotong di sebelah

Bus tersebut, Na’asny di Belakang Korban juga ternyata ada Truck Gandeng dengan Nomor Polisi B 9708 UYW yang dikendarai oleh Suyuti (41) warga Desa Balung Mulyo Kecamatan Krangan Kabupaten Rembang Jawatengah. Karena Truck yang dikendarai juga denga kecepatan yang cukup lumayan Cepat 50 Km/Jam.

Namun, Karena jarak terlalu dekat dengan Korban yang juga mengambil laju kanan akhirnya Pengendara Truck pun tak tak bisa menghindarkan serta tak bisa menguasai setir yang kemudian tabrkanpun terjadi. Dan dari kecelakaan tersebut korban menderita Patah Tulang Pada Kaki Kanan yang kemudian korban di bawah keRumah Sakit Muhammadiyah Lamongan guna dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut. Dan Korban ditafsir mengalami kerugian kurang lebih Rp 3 juta.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update