Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Kunjung Pulang Gadis Usia 15 Tahun Jadi Korban Cabul

Rabu, 10 Februari 2016 | 19.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-10T12:39:18Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Usai berpamitan ngeprint pelajaran, Nita Hikma Wati (15) warga Desa Paji Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan, tak kunjung pulang lantaran disetubuhi badan (Cabul) oleh Maksum. Rabu (10/2).

Kejadian berawal dari Nita yang berpamitan kepada ibunya untuk ngeprint pelajaran sekolah di kebunsari sekitar pukul 14.30 WIB. Namun sampai sore nita tak juga kunjung pulang kerumah, lantas sang ayah Munjaro (50) mencoba mencari korban kerumah teman-temannya namun teman-temannya juga tidak mengetahuinya.

Selanjutnya, keesokkan harinya korban pulang kerumah sekitar kurang lebih pukul 06.00 WIB dengan mengendarai motor milik Maksum (20) yang diketahui warga asal Dusun Badu Desa Banduwanar Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Lantas sang ayahpun mencoba menanyakan “Dari mana saja kok sampai tidak pulang” Ungkap Munjaro.

Namun korban sama sekali tak menjawab pertanyaan tersebut, lantas sang ayahpun sedikit curiga lantaran korban pulang dengan mengendarai sepeda motor milik Maksum. Kemudian lantas bertanya lagi kepada Korban secara terus-menerus, “dari mana saja”. Tambahnya.

Kemudian korban menjawab “tidur dirumah teman”.Ungkapnya. Tetapi Munjaro tetap tak mempercayainya yang kemudian akhirnya mencoba bertanya lagi kepada korban dan di jawab “tidur dirumah maksum dan telah melakukan hubungan setubuh (cabul)”. Jelasnya kepada Munjaro.

Sontak Munjaropun tidak terima dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian yang menimpa korban, dikarenakan lantaran korban masih berstatus anak-anak.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update