Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gara - Gara Ngerem Mendadak, Truk Bermuatan Bawang Merah Nyungsep

Kamis, 14 April 2016 | 20.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-14T13:00:11Z
GRESIK,(metropantura.com) - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Sebuah truk bermuatan bawang merah yang hendak menuju ke pasar Gadang Malang tersebut nyungsep di persawahan tambak Desa Banyutami Manyar gara gara mobil didepannya saat ngerem mendadak. Kamis (14/4)

Truk yang diketauhi bernopol H 1793 GN, dikemudikan Abduh (31) warga Demak Jawa Tengah tersebut diketahui mengangkut 5 ton bawang merah dan terpaksa harus memindahkan muatannya ke truk lain untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Malang lantaran mengalami kecelakaan. Meski tidak ada korban jiwa sopir dan pemilik muatan mengaku merugi jutaan rupiah.

"Ya mau gimana lagi mas yang namanya musibah kalau dibilang rugi kita ya rugi, tapi gimana lagi siapa yang mampu menolak musibah,” ujar Abduh kepada awak media.

Abduh menambahkan, muatan yang dibawanya dari Semarang tersebut dirinya tidak menyangka kalau akan terjadi musibah. Ternyata ketika sampai di daerah Manyar, ada mobil Avanza yang ada didepannya melakukan pengereman mendadak, sehingga sopir truk membanting stir kekanan, dan menabrak pohon, serta pagar areal tambak.

“Saat itu saya mengemudikan ya tidak terlalu kencanglah mas, karena mobil yang ada didepan saya ngerem mendadak saya banting setir kekanan. Karena pengaruh muatan berat mungkit hingga truk saya kejebur ke tambak,” pungkasnya.

Beruntung saat kejadian, situasi jalan di lokasi kejadian masih sepi, sehingga tidak sampai menabrak pengendara lainnya. Sopir dan pemilik bawang tidak mengalami luka, hanya mengaku trauma.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update