Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GOPTKI Tangkal LGBT Dengan Lewat Guru Pendidikan PAUD Dan TK Di Sela-sela Konfercab Dan Raker

Senin, 04 April 2016 | 19.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-04T12:56:28Z
TUBAN,(metropantura.com) – Gabungan organisasi Penyelenggara Taman Kanak kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Tuban dalam Konfrcab X ( sepuluh ), selenggarakan Seminar bahaya "Lesbian, Gay, Biseksual, Dan Transgender’’ atau yang lebih dikenal dengan sebutannya (LGBT) dan tindakan pereventif kepada anak didik Khusus PAUD dan TK di gedung korpri Tuban. Senin (4/4).

Dalam konfercab ini dihadiri dari Dinas Pendidikan dan olahraga serta Polres Kabupaten Tuban, mereka merespon semakin maraknya korban LGBT di kabupaten Tuban karena hal ini sangat mencidrai Nilai-nilai Agama , maka perlu memberi pemahaman kepada anak anak PAUD dan TK, agar kelak tidak menjadi korban dari LGBT tersebut.

Dari paparan kasus oleh Kapolres tuban semakin maraknya kasus kekerasan dan kasus pelecehan sexsual juga tinggi maka, hal ini perlu sekali para Ibu guru TK ataupun PAUD memberi pemahaman kepada peserta didiknya.

Dalam seminarnya di guru-guru TK, Subi Pramono, SH.M.Hum sebagai Kanit Reskrim Polres Tuban menyatakan, “ Kita waspadai kepada anak anak, kita wajib menanamkan Ahlak lebih dini dengan fondasi agama yang kuat , karena LGBT bukan karena langsung ada, akan tetapi pengaruh psikologis dari lingkungan sehingga mereka akan besarnya menjadi LGBT,”. Jelasnya.

Sebagai mana harapan dari Yayuk budi wiyana ketua (GOPTKI) Tuban juga menyatakan harapannya, “Dengan wadah penyelenggara TK di kabupaten tuban , memberi anak anak TK yang terbaik , dan akan memberi sosialisasi di setiap kecamatan nantinya,’’ paparnya

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update