Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ironis!!!! Kasniman Tewas Mengenaskan Akibat Tertabrak KA Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Rabu, 13 April 2016 | 20.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-13T13:35:13Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Kembali lagi Perlintasan Rel Kereta Api di Lamongan tanpa palang pintu menelan korban jiwa, Kasniman (54) yang diketahui warga asal Desa Tulungaggung Kecamatan Boureno Kabupaten Bojonegoro tewas seketika di perlintasan Rel Kereta Api tanpa palang pintu di Dusun Mulung Desa Karangtinggil Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Rabu (13/4).

Sekitar pukul 15.00 WIB, Menurut keterangan Mudrika (59) warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut, menjelaskan bahwa korban awalnya hendak menyebrang dengan mengendarai sepeda motor Supra dengan Nomor Polisi S 6634 JB yang berjalan dari arah utara untuk menyeberang ke arah selatan.

Sesampainya di perlintasan kereta api yang tidak ada palang pintunya tersebut, Sepeda motor korban mati mendadak dan na’asnya Korban tidak mengetahui kalau dari arah timur ke barat ada kereta dengan No. KA. 151 Jaya Baya, No.Lokomotif 2061314 dengan masinis Achmad Zainudin (35) warga asal Surabaya Pasar Turi yang akan segera melintasi perlintasan.

Hingga Korban tak sempat menghindari tabrakan dari kereta api tersebut yang melintas dengan cepatnya, yang kemudian tubuh beserta sepeda motor korban tertabrak dan terseret ke arah barat sejauh kurang lebih 50 meter dan seketika itu juga korban meninggal dunia di tempat.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update