Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kehilangan Kendali, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Bemper Mobil Timor

Selasa, 12 April 2016 | 18.29.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-12T11:29:22Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Tabrakan antara Sepeda Motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi W 6940 GY dengan Mobil Timor dengan Nomor Polisi S 1874 HK terjadi di Jalan Umum jurusan Tuban – Gresik tepatnya di Dusun Penanjan Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Selasa (12/4).

Sepeda motor yamaha yang dinaik oleh Siswanto (25) yang diketahui warga Desa Jetak Kecamatan Pacirann Kabupaten Lamongan, Sedangkan mobil Timor dinaiki Sudirman (30) warga asal Desa Sumurgayam Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.

Semula kendaraan sepeda motor Yamaha mio yang dinaiki oleh siswanto berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan kurang lebih sekitar 80 Km/Jam. Sesampainya dijalan tepatnya di Dusun Penanjan Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan berjalan oleng kekanan, naa’asnya bersamaan dengan itu juga dari arah yang sama didepannya ada mobil timor yang dikendari oleh Sudaraman mengambil arah kanan untuk parkir di sisi selatan.

Lantaran jarak yang sudah begitu dekat, sehingga Korban tabrak bemper belakang mobil dan tabrakanpun terjadi dan tidak bisa dihindari lagi hingga mengakibatkan korban mengalami lecet dan robek pada dahi kanan dan robek alis kanan, dan dari kecelakaan tersebut ditafsir mengalami kerugian kurang lebih Rp 5 juta atas insiden kecelakaan tersebut.Dan korban segera di larikan ke klinik setempat untuk mendapatkan pertolongan.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update