Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepergok Curi Tas Seorang Remaja Nyaris Tewas Dimassa

Sabtu, 23 April 2016 | 18.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-23T11:14:38Z
GRESIK,(metropantura.com) - Samiran (22) salah seorang warga Desa Banjar Talela Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura menjadi sasaran amukan massa. Pasalnya, dia tertangkap basah mencuri tas ransel milik Miftakhul Huda, (20) warga Kecamatan Kepuhbaru Kabupaten Bojonegoro yang sedang beristirahat di SPBU Cerme-Kebomas Sabtu, (23/04) dini hari kemarin.

Peristiwa berawal ketika korban tidur SPBU. Pada saat itu, pelaku dan rekannya berinisial AN (25) tidur dilokasi sama. Sekitar pukul 01.30 tiba-tiba tas yang diletakkan disebelah korban dibawa lari pelaku. Melihat aksi itu, korban langsung berteriak maling ke arah pelaku.

"Saya sudah curiga dengan gerak-gerik pelaku Cuma saya pura-pura tidur. Begitu dia mengambil tas saya langsung saya teriak maling,"ujar Miftakhul Huda.

Pelaku yang terkejut mendengar teriakan, berusaha melarikan diri. Namun warga berhasil menangkap satu diantara dua pelaku. Massa yang geram dengan perbuatan pelaku langsung menghajarnya beramai-ramai. Beruntung polisi yang datang cepat ke lokasi berhasil mengamankan pelaku yang sudah babak belur.

“Sementara ini kami melakukan pengejaran terhadap satu pelaku yang melarikan diri,” ujar Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Heru Dwi Purnomo.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update