Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim Lamongan Perbaiki Rumdis Di Wilayah Babat

Jumat, 15 April 2016 | 21.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-15T14:30:41Z
LAMONGAN,(metropantura.com) - Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos menggerakan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan perbaikan dan pembersihan bangunan Rumah Dinas yang berada Di Wilayah Koramil 0812/10 babat yang mana di awalai dengan tasyakuran terlebih dahulu. Jum’at (15/4).

Kegiatan yang dilakukan difokuskan pada perbaikan bangunan yang sudah rusak yaitu penggantian usuk yang sudah rapuh,Dinding-dinding yang sudah hancur,dll yang perlu di perbaikai.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menimbulkan rasa memiliki keindahan dikalangan Babinsa dan masyarakat juga akan pentingnya kebersihan dan keindahan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan Rumah Dinas akan terasa nyaman dapat terpelihara dengan baik dan Renovasi Rumah Dinas Tersebut Selain Bertujuan agar bisa digunakan sebagai mana mestinya juga dalam rangka mewujudkan proses penunjang kelancaran tugas-tugas TNI di wilayah..

Dalam arahannya Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre.R.E.S.Sos, yang disampaikan oleh kepada para anggotanya bahwa, “Tanggung jawab kita sebagai aparat, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang merupakan wujud dari keindahan yang kita terapkan setiap harinya, dimana bersih dan indah bisa menjadi motivatif masyarakat sehingga masyarakat akan senantiasa hidup bersih dan sehat mencerminkan keindahan”. Ungkapnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update