Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan Kerja Jokowi Ke Bojonegoro Belum Terjadwal

Senin, 18 April 2016 | 21.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-18T14:05:30Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Kabar terkait kedatangan orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo di Kabupaten Bojonegoro yang rencananya pada tanggal 28 April dalam rangka meresmikan puncak produksi minyak di blok Cepu masih belum diagendakan oleh Paspampres.

Hal itu di ungkapkan oleh Komandan Kodim 0813 Letkol Kav Donova Pri Pamungkas saat menggelar coffe break bersama awak media Bojonegoro di Aula Makodim. (18/4)

Menurut Donova, ada dua perusahaan yang akan mengundang Presiden yaitu Exxon dan PEPC diantara dua perusahaan tersebut mengundang untuk meresmikan puncak produksi sedangkan yang satuya untuk pelaetakan batu pertama di Tiung Biru di daerah Tambak Rejo.

“Memang kami mendengar kabar kalau Kabupaten Bojnegoro akan di kunjungi oleh bapak presiden namun samapi saat ini kami belum mendapatkan undangan dari pihak Pampapres,” ujarnya.

Menurut Doova apabila ada jadwal kunjungan Presiden pihak Pangdam Danrem sampai Kodim akan diundang oleh pihak Pampapres ke Jakarta untuk melakukan Kordinasi Pengamanan (Kordam).

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update