Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mantan Ketua PMII Tuban Harapkan Harus Ada Yang Menjadi Bursa Calon Ketua Koordinator PMII Jatim

Senin, 11 April 2016 | 18.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-11T11:31:20Z
TUBAN (metropantura.com) - Semakin dekatnya agenda Konferensi Koordinator Cabang (konkoorcab) ke XXII PMII jawa Timur yang akan digelar di Ponorogo, kader-kader pantura Sangat diharapkan untuk berpartisipasi dalam merebutkan dan meneruskan Istafet Perjuangan pengurusan PMII JATIM.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Fathur Rohman, Mantan Ketua pengurus Cabang PMI Tuban periode 2014- 2015 di sela-sela diskusinya, bahwa untuk meneruskan roda organisasi perjuangan dalam ranah PMII jawa timur, memang butuh sosok yang bener bener mampu menjalankan tugasnya.

Sebagaimana dalam meneruskan perjuangan dalam membesarkan PMII di jawa Timur memang butuh perjuangan yang sangat serius, baik berupa materi , maupun pemikiran, untuk memberi sumbagsihnya kepada para kader.

Selain itu, dalam dinamika politik pertarungan dalam perebutan kekuasaan memang sangat dipertaruhkan, agar muncul kader yang terbaik, hal tersebut sangat biasa , hal yang penting adalah kapasitas dan kapabelitas Bursa calon yang mampu dan representatif serta mampu loyal terhadap masyarakat maupun kader.

Sebagaimana kader-kader Pantura banyak yang potensi dalam merebut ketua maupun sekretaris, farhur Rohman juga mengatakan, “ kami hanya berharap Wawan Porwadi yang pernah menjabat kaderisasi periode 2014- 2015 di pengurusan cabang Tuban bisa ikut menjadi Bursa calon,” papar pria yang juga digadang-gadang dapat mewakili Tuban dalam konkoorcab PMII di Ponorogo. Senin (11/4).

Sementara itu, Wawan Porwadi mengaku akan siap berkorban untuk berjuang demi membenahi dan meneruskan estavet perjuangan pengurusan PMII di Koordinator Cabang PMII Jatim.

“Kami Insya Alloh akan berusaha semaksimal mungkin jika mendapatka amanah,’’ terangnya dengan enggan memberi penjelasan yang detail.

Namun , fathur akan bisa berharap Tuban harus ada yang ikut dalam perhelatan nanti, Perlu di akui, sekarang dari sepanjang pengurusan PC PMII Tuban dalam periode 2014- 2015 juga mampu menggerakan Motor Perubahan, serta memberi kotribusi besar dan membawa perubahan di Daerah baik di dalam kampus maupun di Daerah.

Salah satu keberhasilan dalam proses pengkaderan memang banyak sekali salah satunya banyak kebijakan pemerintah yang dikawal, mengawal ketimpangan sosial di masyarakat, sosok Wawan juga sudah tidak di ragukan Lagi.
“Setidaknya dalam pengurusan PMII Jatim ada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update