Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mapolres Lamongan Gelar Sertijab Kasatreskrim Yang Baru

Rabu, 13 April 2016 | 20.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-13T13:42:42Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Kapolres Lamongan AKBP Trisno Rahmadi SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) dari AKP Bambang Wijaya, ST kepada AKP Wisnu Prasetyo, SH di halaman mapolres.

Sekitar Pukul 07.30 WIB dalam sambutannya, kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Bambang Wijaya, ST yang telah memberikan pengabdian maksimal untuk mengawal kamtibmas di Kota Soto ini. “Selamat jalan kepada AKP Bambang Wijaya, ST dan selamat datang kepada AKP Wisnu Prasetyo, SH. Banyak tantangan di depan yang harus dilaksanakan sesuai tugas dan prosedur anggota Polres Lamongan,” terang AKBP Trisno Rahmadi. Rabu (13/4).

AKP Bambang Wijaya ST, selanjutnya akan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Sedangkan Kasat Reskrim baru diharap segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan dan mengemban aturan-aturan untuk melayani masyarakat serta lebih menyukseskan lagi kinerja pimpinan kasatreskrim sebelumnya.

Sementara, AKP Wisnu Prasetyo, SH saat ditemui oleh Harian Nasional Berita Metro Lamongan usai sera trima jabatan mengatakan dirinya dan berjanji akan melanjutkan apa yang sudah ada dan jika memang terjadi perubahan dirinya akan lebih profesional lagi “ Meneruskan kebijakan yang lama dan melakukan perubahan satreskrim yang lebih fungsional dan melayani masyarakat”.Ungkapnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update