Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mendekati Hari Libur Sekolah, Goa Akbar Tuban Mulai Dipadati Pengunjung

Senin, 11 April 2016 | 19.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-11T12:10:50Z
TUBAN,(metropantura.com) - Mendekati Hari liburan Goa Akbar Tuban Mulai ramai dipadati pengunjung dan Pedagang kaki lima, mulai dari anak anak, hingga orang dewasa dari berbagai penjuru daerah, suasana berdesak - desakan dibibir pintu gerbang tampak lalu lalang keluar masuk para pengunjung . Senin (11/4).

Goa akbar, yang merupakan salah satu objek wisata yang berada disebelah selatan dari makam sunan bonang salah satu objek wisata yang masih bagus dan kelihatan hidup. Lantaran dipermukaan belum ada campur tangan manusia dan rekayasa, kelihatan batu setalaktit dan setalkmit serta dihuni kelelawar dan kelihatan asri sekilas keadaannya.

Dalam liburan panjang sekolah , bisa membawa berkah tersendiri baik Tukang becak maupun, prdagang kaki lima, di sekitaran goa, pengakuan Rofiul huda Rofiul Huda, " Memang tidak pernah sepi datangnya pengunjung, Ketika ada liburan memang sangat ramai, yang datang dari berbagai penjuru daerah, " tandasnya.

Sehingga ada keberkahan tersendiri bagi penjual sovenir dan makan olahan has Tuban sebagai mana dikatakan penjaga kasir Ibu Susi , " kalo ada hari-hari libur memang sangat ramai," ungkapnya.

Goa ini menjadi magnet tersendiri karana keindahannya yang memukao dan asri, Sebagian masih ada situs sejarahnya, juga ada yang hanya mengabadikan Foto-foto sahaja untuk kalangan muda, dalam moment liburan sekolah . Mereka merasa puas dengan mengisi liburanya, yang menjadi betah dan daya pikat suasana yang romantis yg menjadi mahnet bagi muda mudi,yang masih disayangkan. Jika, pengunjung ramai tempatnya agak sempit sehingga berdesakan dihalaman pintu masuk karena ada tukang becak dan Para Pedagang Kaki Lima.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update