Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muindarti Tewas Tersambar Petir Saat Dipematang Sawah

Senin, 11 April 2016 | 19.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-11T12:46:29Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Muindarti (53) warga asal Desa Latukan Rt. 04 Rw. 01 Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan, ditemukan tewas dipematang sawah lantaran tersambar petir. Senin (11/4).

Sekitar kurang lebih pukul 14.00 WIB, Korban berangkat kesawah tepatnya disebelah timur Desa Latukan Kecamatan Karanggeneng , Sekitar tiga jam kemudian hujan turun dengan deras disertai dengan petir yang menyambar-nyambar namun korban tak menghiraukan hal tersebut.

Tiba-tiba datang petir dengan suara yang begitu keras, Mujiono yang pada saat itu juga disawah kagget lantaran mendengar teriakkan Korban yang bersamaan dengan datangnya petir. Kemudian Mujiono (53) bersama Suono (30) berlari dan mencoba mencari sumber teriakan tersebut, dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan luka gosong pada sekujur badannya lantaran usai tersambar petir.

Lantas keduanya mencoba meminta bantuan warga untuk mengangkat korban untuk di bawah pulang kerumah duka untuk dimakamkan. Dan kemudian dilaporkan ke Polsek Karanggeneng.

Penulis  : M Zainiddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update