Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nasdem Bojonegoro Adakan Rakerda,Akan Berusaha Rebut 10 Kursi,di Pileg Mendatang

Sabtu, 02 April 2016 | 18.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-02T11:09:41Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Kerja Daerah I (Rakerda),serta sekolah kader dan Pelantikan DPC partai NasDem Se Kabupaten Bojonegoro,di Gedung Agro Wisata "Toyo Aji" Desa Wedi Kecamatan Kapas Bojonegoro 2/4.

Hadir dalam acara itu Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Efendi Coiri beserta pengurus DPW,para pimpinan Partai Kabupaten Bojonegoro Kesbang Pol dan Linmas,jajaran Muspika Kecamatan Kapas serta Kader Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Alham M Ubai,dalam sambutanya mengatakan dihadapan para undangan mengajak para kader Partai NasDem menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat,karena selama ini Partai NasDem Bojonegoro tidak pernah mengenal lelah di saat rakyat Bojonegoro membutuhkan, di situlah Para kader membantu.

" Selama ini Partai NasDem membentuk Tim Rescue,sebagai bentuk kebersamaan Partai dengan warga yang mendapat musibah,"ujarnya.

Lebih jauh Alham meminta para seluruh kader setelah dilantik, agar langsung menjalankan progam untuk menggerakan roda Partai,supaya masyarakat akan tahu apa arti Restorasi dan perubahan.

"Dalam kepengurusan di tingkat ranting kita sudah mencapi,73% dari 413 desa yang ada di Kabupaten Bojonegoro.Kita tinggal melakukan konsolidasi. Terhadap teman-teman"ujar pria yang juga mantan wartawan itu.

Sementara itu Ketua DPW Jawa Timur Efendi Ckoiri dalam sambutanya mengatakan bahwa Partai NasDem adalah Partai yang masih balita tidak seperti partai besar lainya seperti Partai PDiP Dan Partai Golkar,mereka bisa menyombongkan diri walaupun kata sombong itu tidak di perbolehkan, akan tetapi keduanya sudah pernah menang di pemilu."Tapi Partai NasDem adalah Partai yang baru balita.Saya mohon para kader meminta pengalaman kepada Partai besar,tapi kalau mereka tidak mau,alangkah baiknya kita mencuri pengalaman tersebut,"ujar mantan Politikus PKB itu yang disambut tepuk tangan oleh para kader.

Lebih jauh Gus Choi meminta kepada seluruh kader untuk pemilihan legislatif bergerak secata bersama-sama. Dari pemilihan legislatif yang lalu Partai NasDem mendapat 2 kursi di DPRD,namun dari hasil tersebut sebagai tolok ukur karna Partai Nasdem adalah Partai yang baru

"Dengan memohon kepada Tuhan YME sata harap dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Partai NasDem akan mendapat sebanyak 10 kursi," ucapnya,

Di singgung kaitanya sosok Gus Choi memimpin Bojonehoro. Gus Choi tidak akan mempunyai berandai-andai dan itu tidak akan mungkin.Jika ada kader yang di harapkan sebagai calon terbaik,hal itu perlu di pertimbangkan dan harus di dukung. 

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman














×
Berita Terbaru Update