Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pekerja Alami Luka PArah Akibat Tertimpa Bangunan Asrama Koramil Yang Direnovasi

Selasa, 19 April 2016 | 20.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-19T13:43:17Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Dwi Setyohadi Purnomo (26) yang diketahui warga asal Desa Ngasem lemahbang Rt. 01/ Rw. 02 Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan, terpaksa dilarikan ke RSUD Tuban Lantaran tertimpah bangunan Asrama Koramil babat yang akan direnovasi. Selasa (19/4).

Sekitar Pukul 16.30 WIB, Korban bersama dengan enam orang rekan lainnya yang juga bekerja untuk membongkar Asrama Koramil Babat yang akan direnovasi. Dan kebetulan Korban membongkar bagian atas teras Asrama koramil bersama dengan dibantu oleh rekannya, Juma’in (50) untuk mengikat kayu teras yang akan dibongkar.

Namun, na’asnya tiba-tiba teras Asrama Koramil yang sudah lapuk, lantaran bangunan lama peninggalan belanda tiba-tiba roboh. Sehingga Korbanpun terjatuh dari atas kebawah, kemudian korban tertimpa bangunan teras. Dan sehingga mengakibatkan korabn mengalami luka robek pada kepala bagian belakang , ttulang punggung patah dan luka berat pada wajah serta tangan.

Kemudian Korban dibawah keklinik YPPI 45 Babat, namun karena lukanya cukup parah akhirnya korban di rujuk ke RSUD tuban untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update