Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SDN Petrokimia Gresik Berhasil Menyabet Juara 1 Turnamen Futsal KWG Cup III

Sabtu, 02 April 2016 | 17.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-02T10:59:05Z
GRESIK,(metropantura.com) - SDN Petrokimia Gresik berhasil menjadi juara pertama dalam KWG Cup III yang diadakan oleh Komunitas Wartawan Gresik. Mereka berhasil mengalahkan tim dari SDN Sidokumpul 3 Gresik pada partai final yang diadakan hari ini, Sabtu (02/04) dan bertempat di GOR Tri Dharma Gresik.

Nampak kegembiraan dan sorak para supporter mengiringi kemenangan mereka. Tidak hanya guru dan pelatih yang merasa senang, namun orang tua murid dari SDN Petrokimia juga sangat antusias dan bangga lantaran anak-anaknya berhasil meraih juara 1.

Wakil Bupati Gresik DR. H. Moch. Qosim mengaku sangat bangga dengan diadakannya turnamen futsal tersebut. Karena selayaknya olahraga terutama futsal tersebut harus dikenalkan sejak dini kepada anan-anak. Dirinya juga mencontohkan keberhasilan-keberhasilan atlit dunia yang berhasil membawa nama harum negaranya, misalnya Portugal, Itali dan Spanyol.

Masih menurut DR. H. Moch. Qosim, dirinya juga menyebut UPT kecamatan Gresik paling jago dalam kejuaraan kali ini. “Saya berharap, kedepan UPT-UPT yang lain dapat mencontoh UPT kecamatan Gresik atas prestasi yang telah diraihnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua KWG Ika AF Hidayat mengatakan bahwa turnamen futsal ini pesertanya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, peserta dalam turnamen ini merupakan tim-tim terbaik di masing-masing sekolah. Dirinya juga menyebutkan, salah seorang pemain dari SDN Petrokimia Gresik M. Abel Al-Fariq sudah menjadi bidikan pemandu bakat, yang akan membina dan melatih M. Abel untuk menjadi pemain futsal yang lebih berkualitas.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update