Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Terima Anaknya Dipukuli, Seorang Wali Siswa Laporkan Firman Dan Rekannya Ke Polres Lamongan

Senin, 25 April 2016 | 16.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-25T09:41:26Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Sugiarto (35) warga asal Desa Pangkatrejo Rt/Rw 002/004 Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, terpaksa melaporkan Firman (15) bersama dengan rekan-rekannya ke Polres Lamongan Lantaran tidak terima, M. Amanda Prasetyo (12) yang merupakan anaknya di aniaya diSekolah. Senin (25/4).

Sekitar pukul 09.30 WIB, Korban yang bersekolah di MTS Sunan Drajat Sugio di pukuli oleh pelaku bersama dengan rekan-rekannya di jam istirahat. Kemudian di pukuli tepat dibagian perut hingga mengalami luka dalam, yang kemudian usai pulang sekolah Korban bilang kepada orang tuanya lantaran korban mengeluh perutnya sakit kalau usai dipukuli pelaku di sekolah.

Lantas, Orang tua korban tidak terima dengan tindak kekerasan yang dilakukan oleh pelaku. Yang kemudian pelaku bersama dengan rekannya di laporkan ke Polres Lamongan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus tindak kekerasan yang dilakukan terhadap anaknya.

Kabag Subag, Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan, saat dimintai konfirmasi mengungkapkan “Kasus ini masih kita proses,” Jelasnya.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update