Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tega Setubuhi Anak Kandungnya, Seorang Bapak Dilaporkan Anaknya Ke Polres Bojonegoro

Kamis, 14 April 2016 | 20.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-14T13:17:10Z
BOJONEGORO,(metropantura.com) - Sebuas-sebuasnya Harimau tak akan tega memakan anaknya,namun seorang pria berinsial M warga Desa Mlaten Kecamatan Kalitidu telah tega menyetubui anak kandungnya sendiri, sebut saja Melati (16).

Menurut Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Suyono mengatakan kepada Berita Metro bahwa kasus tersebut mencuat setelah Korban yang tak terima dengan perbuatan yang seharusnya tidak dilakukan seorang ayah, kemudian mengadu kepada kakaknya.

Mendapat aduan dari sang adik, tanpa berfikir panjang kakak korban melaporkan kejadian memalukan itu ke pihak Polres Bojonegoro. akibat perbuatan ayahnya itu, Melati sempat tidak berani pulang.

“Dari pengakuan korban, ini kemudian kakak korban melapor ke Polsek Kalitidu,” jelas Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Suyono, Kamis (14/4).

Lebih lanjut AKP Suyono mengatakan bahwa pihak Polsek Kalitidu sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan juga melakukan Visum terhadap korban serta meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan alat Bukti atas laporan tersebut.

“Korban menyampaikan kepada penyidik bahwa Melati ini dicabuli sudah 2 kali salah satunya pada hari minggu lalu saat tengah malam,” ujarnya.

Menurut pria dengan pangkat tiga balok dipundaknya itu bahwa sebelum dilaporkan ke Polisi, korban yang masih duduk dibangku sekolah tingkat SMA ini tidak berani pulang dikarenakan takut oleh ayahnya sendiri apabila kejadian terulang kembali, sehingga mengadu pada kakaknya.

Melati juga menuturkan kalau Ia mendapatkan ancaman untuk melakukan hubungan suami istri oleh ayahnya, Sampai kini pelaku masih di periksa oleh Petugas dan kini mendekam dijeruji Polres Bojonegori terang Kasubag Humas.

Penulis  : Sandi Suswondo
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update