Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Truk Gandeng Bermuatan Pakan Ternak Terjun Bebas Dari Jembatan

Jumat, 15 April 2016 | 20.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-15T13:54:48Z
LAMONGAN,(metropantura.com) – Truk Gandeng dengan Nomor Polisi S 8513 UW bermuatan Gandum / Pakan ternak yang dikemudikan oleh Supriyanto yang diketahui warga asal Desa Suwaru Mojoagung Kabupaten Jombang, terjun bebas dari jembatan arah perlintasan Babat- Tuban. Jum’at (15/4).

Menurut keterangan yang diberikan Kompol Sodikin, selaku Kapolsek Babat mengatakan bahwa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut lantaran Pengait Gandengan truk lepas dari badan Truk.

“Jatuhnya Truk tersebut lantaran Pengait gandengan terputus yang kemudian oleh hingga mengakibatkan menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke bawah”. Jelasnya.

Sekitar kurang lebih Pukul 14.30 WIB, dan dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Truk bermuatan Pakan ternak tersebut tiba-tiba jatuh dari jembatan babat lantas terjun kebawah hingga mengenai becak montor yang kebetulan tepat di bawah jembatan, bahkan sempat mengenai atap warung yang berada dikolong jembatan namun tidak begitu parah lantaran posisi truk yang nyungsep.

Kurang lebih sekitar Puluhan karung berisikan pakan ternak berhamburan dari dalam karung dan posisi truk sendiri juga menutup bahu jalan hingga mengakibatkan kemacetan. Sampai berita ini tulis, bangkai truk berisikan pakan ternak tersebut masih dalam proses evakuasi.

Penulis  : M Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update