Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ular Hias Lepas, Gegerkan Warga Kebomas

Senin, 04 April 2016 | 20.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-04-04T13:16:51Z
GRESIK,(metropantura.com) - Warga di sekitar pabrik MK Prima Jl. Mayjen Sungkono Kec Kebomas, Gresik, Senin pagi (4/4) mendadak gempar. Pasalnya, seorang warga di sekitar pebrik menemukan ular cantik berukuran 2,5 meter jenis Sanca retic Kembang. Ular tersebut ditemukan warga bersembunyi di area selokan yang berada di antara Pabrikn MK Prima dan Varia Usaha Beton.

Begitu mendengar adanya temuan ular tersebut, beberapa warga sekitar berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan ular tersebut. Tak ayal lalulintas jalan raya yang berada dekat dengan penemuan ular mendadak macet.

Sandy salah satu pengguna jalan mengatakan bahwa sekitar jam 8.30 pagi ular tersebut ditemukan bertepatan dengan aktivitas warga yang hendak bekerja.
“Sempat bikin macet akibat ular yang diemukan warga barusan” ungkapnya

Saat penangkapan ular terlihat hewan melata ini bersikap jinak dan langsung bersahabat saat diamankan salah satu sekuriti pabrik MK Prima. Ular yang ditangkap warga ini langsung diamankan dan dimasukkna kedalam karung.

Hardy Prasetyo, warga sekitar yang melihat penemuan ular mengatakan bahwa ular yang ditemukan diduga bukan ular liar melainkan ular hias yang kabur dari kandang pemiliknya.

“Kelihatannya ular hias yang biasanya dipelihara orang, mungkin sekarang yang punya sedang mencari,” Ungkapnya.

Hewan berdarah dingin ini rencananya oleh warga akan dipelihara terlebih dahulu sambil menunggu pemiliknya.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update