Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Duga Pengaruh Miras Sopir Avanza Tabrak Rumah Warga, Empat Orang Tewas

Rabu, 18 Mei 2016 | 22.07.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-05-18T15:07:58Z
GRESIK,(metropantura.com) - Diduga mabuk setelah minum minuman beralkohol sebuah mobil Toyota Avanza nopol W 702 RL yang di kemudikan Hariyono (54) warga Rungkut Mejoyo V/21 Surabaya mengalami laka maut hingga mengakibatkan 4 orang tewas di Jalan Raya Padangbandung, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Selasa (17/5) malam.

Empat orang korban tewas yang semuanya warga Padangbandung Kecamatan Dukun adalah Nuruddin (36), Mutakin (43), Mulyadi (36) dan satu lagi belum diketahui namanya.

" Dari hasil pemeriksaan ada dua penumpang lain di dalam mobil mengakui sebelum mengendarai mobil mereka minum-minuman berakhohol." ujar Kasat Lantas Polres Gresik AKP Anggi Saputra Ibrahin. Rabu (18/5).

Anggi juga menambahkan, sementara empat orang korban tewas dan satu korban kritis akibat ditabrak mobil para penumpang yang ada di dalam mobil tersebut juga dilakukan tes urin.

" Korban kritis masih dirawat di Balai Kesehatan PKU Muhammadiyah Sekapuk Ujungpangkah. Sedangkan empat jenazah korban tersebut sudah diambil oleh keluarganya, " ujarnya.

Dari data dilapangan kejadian laka maut tersebut berawal saat Toyota Avanza yang dikemudikan Haryono berjalan dari arah selatan di Jalan Raya Padangbandung Dukun Gresik. Diduga pengaruh minuman keras sehingga sopir tidak bisa menjaga jarak hingga mobil tersebut oleng dan menerobos masuk rumah warga yang sebelumnya juga sudah menabrak empat unit sepeda motor termasuk milik pemilik rumah yang di tabrak hingga mengakibatkan empat orang tewas.

Penulis  : Mochamad S
Editor  : M Arief Budiman
×
Berita Terbaru Update